Sedan Alivio Mobil Konsep terbaru dari Suzuki

Mobil Konsep Suzuki Alivio. Pabrikan Suzuki turut mengirimkan salah satu Mobil Sedan konsep terbarunya yaitu Suzuki Alivio Concept, di gelaran otomotif yang saat ini tengah berlangsung Beijing Motor Show 2014 . Model yang hampir sama namun dengan nama berbeda juga pernah diperkenalkan di ajang Indian Auto Expo 2014 sebelumnya dengan nama Maruti Suzuki Ciaz.

Mobil Konsep Suzuki Alivio

Tampilan Sedan konsep model terbaru dari Suzuki ini memiliki penampakan yang lebih kontemporer, maskulin dan berani. Dengan ukuran yang lebih tiinggi termasuk desain Ground Clearance yang juga tinggi, mobil ini diyakini memiliki kualitas yang lebih baik saat dikendarai. Ukuran Panjang x lebar x tinggi selengkapnya 4545 mm x 1730 mm x 1475 mm, dengan jarak sumbu roda yang cukup besar 2650 mm. sumber: auto.ndtv.com

Di India, dengan merek Maruti Suzuki Ciaz, mobil konsep terbaru ini diperkirakan bisa dirilis kepublik dalam tahun ini menggunakan mesin 1.6 L Multi jet diesel, menggantikan Suzuki SX4 yang kurang begitu sukses disana. Versi India ini akan disediakan dalam varian transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis.

Sementara di Tiongkok sendiri, mobil ini akan di topang mesin bensin 1.6 L DOHC 4 silinder dipandu transmisi manual terbaru 6 kecepatan. Rencananya mobil konsep sedan alivio ini akan diproduksi dan didistribusikan oleh Chongqing Changan Suzuki Automobile Co,LTD, salah satu perusahaan JV Suzuki di Tiongkok dengan target market terbesar yaitu di segmen C.

Bagaimana dengan di Indonesia? Apakah Suzuki juga akan merilis Sedan Konsep terbarunya disini?

Tinggalkan Komentar: