Ini nih Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R

Mobil Murah Suzuki. Setahun belakangan ini pasar otomotif Indonesia semakin diramaikan dengan hadirnya mobil Low Cost Green Car (LCGC) atau yang biasa dikenal dengan mobil murah karena harga jualnya yang rata-rata dibawah 100 juta-an. Adalah PT.Suzuki Indomobil Sales sebagai pabrikan keempat yang ikut dalam demam mobil murah ini dengan meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R sejak November 2013 tahun lalu.

Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R

Kehadiran mobil murah suzuki berlogo Garuda ini cukup memancing minat konsumen tanah air.Ini terlihat  dari trend penjualannya yang terus mengalami peningkatan. Informasi menyebutkan data penjualan Suzuki Karimun Wagon R bulan Februari 2014 sebesar 1600 unit, dan terus naik di bulan Maret 2014 hingga berhasil terjual 2100 unit, sementara indent sampai 10 April 2014 tercatat 2500 unit.

Mobil murah suzuki yang satu ini dari sisi brand merek memang sudah diuntungkan oleh ketenaran pulau Karimun di Indonesia. Selain itu konsep mobil "SUPER" yang merupakan singkatan  Spacious, Useful , Practical, Efficient, & Reasonable yang ditawarkan diklaim sangat pas untuk memenuhi apa yang diinginkan konsumen Indonesia. Berikut sekilas seperti apa konsep SUPER mobil murah Suzuki Karimun Wagon R tersebut:
Mobil Murah Suzuki Kabin lega bagasi luas
Spacious: Mobil Murah Suzuki Kabin lega bagasi luas

Konsep "S": Spacious. Melalui konsep ini Suzuki Karimun menawarkan sebuah mobil kompak yang lapang baik untuk penumpang maupun untuk barang. Untuk penumpang, mobil ini bisa membawa 5 orang dewasa sekaligus, sementara untuk barang tersedia bagasi yang luas. Bagasi ini bahkan bisa lebih luas lagi dengan cara melipat kursi baris kedua, dengan begini Anda tidak akan kesulitan memuat barang yang cukup panjang seperti sepeda lipat misalnya.

Mobil Murah Suzuki nyaman dipakai kemana saja
Useful: Mobil Murah Suzuki nyaman dipakai kemana saja

Konsep "U": Useful. Dengan tampilan kotak persegi beratap tinggi, Suzuki Karimun Wagon R pastinya cukup berbeda dari sesama mobil murah lain dikelasnya. Mobil ini cocok untuk Anda bawa melaju lincah menembus keramaian jalan raya kemanapun tujuan anda seperti ke kantor, berbelanja, mengantar sekolah buah hati tercinta atau pergi berlibur bersama keluarga.

Mobil Murah Suzuki praktis tersedia banyak kompartemen
Practical: Mobil Murah Suzuki praktis tersedia banyak kompartemen

Konsep "P": Practical. Boleh dibilang Suzuki Karimun Wagon R adalah satu-satunya mobil murah yang memberikan banyak kepraktisan dalam hal penyimpan barang. Selain kursi belakang yang bisa dilipat sehingga bagasi lebih luas, didalamnya juga tersedia 11 Kompartemen multiguna yang bisa Anda pakai untuk menyimpan aneka barang. Bahkan jika Anda ingin menyimpang barang rahasia, Anda bisa menggunakan UNDER SEAT TRAY yang ada dibawah jok depan.

Mobil Murah Suzuki mesin alumunium hemat bahan bakar
Efficient:Mobil Murah Suzuki mesin alumunium hemat bahan bakar

Konsep "E": Efficient. Mobil murah Suzuki Karimun Wagon R dibekali Mesin suzuki 3 silinder 998 cc seri K108 generasi terbaru . Mesin DOHC dengan pengapian Multi Point Injection ini terbuat dari alumunium yang diklaim merupakan mesin terkuat dikelasnya dengan intake manifold memakai bahan plastik yang bertujuan untuk mencegah menguapnya bbm. Selain hemat konsumsi bbm, hasil sejumlah test drive menunjukkan mesin ini memiliki responsivitas yang cukup baik dancukup handal saat bermanuver di jalanan. Efisiensi pemakaian bbm serta proses perpindahan gigi transmisi juga semakin mudah dengan adanya fitur Gear Shift Indicator. Dengan fitur ini Anda akan mendapatkan informasi kapan timing yang tepat untuk mulai mengganti gigi perseneling. Selain itu, untuk rantai penggerak Suzuki Karimun ini menggunakan rantai besi (metal timing chain). Pemakain besi pada timing chain ini mampu meminimalkan cost perawatan dan juga lebih awet ketimbang belt berbahan karet.

Mobil Murah Suzuki banyak fitur harga terjangkau
Reasonable: Mobil Murah Suzuki banyak fitur harga terjangkau

Konsep "R": Reasonable. Dengan segudang kelebihan dan fitur-fitur didalamnya, harga mobil Suzuki Karimun Wagon R cukup beralasan untuk menjadi salah satu pilihan utama mobil murah idaman keluarga Anda. Dan berikut daftar harga terbaru Suzuki Karimun Wagon R OTR Jakarta tahun 2014 bersumber dari media Suzuki Indonesia:

Harga Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R 2014
TipeHarga OTR
KARIMUN WAGON R GA Rp. 80.200.000
KARIMUN WAGON R GL Rp.93.500.000
KARIMUN WAGON R GX Rp.103.500.000

Semoga sekilas informasi mobil murah suzuki karimun wagon r diatas ada manfaatnya untuk Anda yang sedang menimang-nimang untuk membeli mobil tahun ini. Kurang lebihnya admin showroommobilbaru.blogspot.com mohon maaf. Dan tak lupa monggo dishare yaaa .. Terimakasih.

Tinggalkan Komentar: